Home » Acara Sepeda » JPG-KOI Enduro Race 10 Lap

JPG-KOI Enduro Race 10 Lap

Kabar gembira bagi goweser yang suka balapan MTB. Komunitas Jalur Pipa Gas (JPG) akan menggelar balapan 10 lap di track JPG Mountain Bike Park (Track JPG). Lomba ini diadakan atas kerjasama JPG dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Lomba yang bertajuk JPG-KOI Enduro Race 10 Lap ini akan digelar hari Senin 26 Desember 2011. Lomba akan berlangsung dari pukul 07:30 sampai 13:30 WIB. Lompa ini hanya satu kelas yaitu open, (usia minimal 13 tahun, pria dan wanita digabung). Setiap peserta akan menempuh 10 lap di JPG atau sekitar 70 Km selama lima jam.

Mengenai hadiah, cukup menarik. Juara 1 akan mendapatkan uang tunai Rp1,5juta, sertifikat, dan pin Gold Warrior. Juara 2 akan mendapatkan uang Rp1juta, sertifikat, dan pin Silver Warrior. Sedangkan juara 3 akan mendapatkan uang Rp500ribu, sertifikat, dan pin Bronze Warrior.

Bagi yang tidak menang jangan khwatir, semua peserta yang bisa menyelesaikan 10 lap akan mendapatkan sertifikat. Selain itu, semua peserta yang ikut juga akan mendapatkan kaos dan topi gratis.

Pendaftaran lomba ini gratis alias tidak dipungut biaya. Pendaftaran bisa dilakukan di JPG atau via email ke jpg.mtb.park@gmail.com. Format: subjek (nama lengkap)/Enduro. Isi email: nama lengkap, tanggal lahir, alamat lengkap, no HP, dan alamat email.

Saat registrasi ulang di JPG, wajib membawa KTP. Bagi yang belum memiliki KTP harus membawa kartu pelajar dan surat persetujuan dari orang tua.

Untuk informasi selanjutnya, bisa dipantau di twitter pengurus JPG: @Jalur_Pipa_Gas email jpg.mtb.park@gmail.com, atau PIN BlackBerry pengurus: 25DF695C. Bisa juga menghubungi Dede Maya (082123038093)

Selamat berlomba!

(dian)

Posted in Acara Sepeda, Berita Sepeda and tagged as , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>