Home » Berita Sepeda » Sepeda Sperma

Sepeda Sperma

Sepeda untuk mengangkut rumput, mengangkut dagangan, membonceng kawan, dan sebagainya, itu biasa. Nah, bagaimana jika sepeda digunakan untuk mengangkut sperma. Pasti pada belum pernah lihat kan?

Sebuah Bank Sperma Seattle di Amerika Serikat punya sepeda pengangkut sperma itu. Sebuah sepeda yang dirancang khusus untuk mengangkut sperma dioperasikan oleh tempat penyimpan sperma itu. Sepeda ini bertugas mengangkut sperma para donor.

Sepeda ini dirancang dengan tabung khusus yang didesain mirip dengan bentuk sperma. Sekilas mirip sepeda abang-abang yang jualan es krim. Namun jangan salah, di dalamnya berisi tabung canggih yang mendinginkan sperma dengan nitrogen cair, sebelum diangkut.

Menurut Direktur Bank Sperma Seattle, Gary Olsem, sepeda serupa sebelumnya sudah diperasikan di Bank Sperma Eropa di Cophenhagen, Denmark.

Kira-kira bakal ada di Indonesia gak ya hehehe..(dian)

Sumber foto: Reuters/VIVAnews.com

Posted in Berita Sepeda, Unik and tagged as , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>